Disnaker Makassar Raih Penghargaan dari Kemnaker RI

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie, menerima penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker RI) di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Andi Bukti dalam mempertahankan pelaksanaan sistem manajemen mutu ISO 9001 sejak tahun 2014 sampai dengan 2016 dibidang penempatan dan aktif mengelolah informasi pasar kerja online (IPKOL).

“Dasar penilaianx ISO 9001-2008 tentang manajemen mutu pelayanan yang sudah diterapkan di Disnaker khususnya di bidang penempatan, perencanaan dan perluasan kesempatan kerja (PENTA),” jelas Andi Bukti pada Rakyatku.com, Jumat (23/9/2016).

Andi Bukti menambahkan, penghargaan ini atas kerja keras semua staf mulai dari pimpinan sampai pada pembersih kantor, serta tidak terlepas dari bimbingan dan pembinaan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Penghargaan ini merupakan kali kedua yang dianugerahi oleh Menteri Ketenagakerjaan kepada Disnaker Kota Makassar.

“Mempertahankan sebuah penghargaan jauh lebih sulit dari pada mendapatkannya. Oleh karena itu, kerjasama dan kekompakan dari semua pihak sangat diharapkan, agar pada pelaksanaan ISO berikutnya Kota Makassar bisa kembali meraih penghargaan tersebut,” pungkasnya. (Sumber wwww.rakyatku.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *