Potensi Bisnis Kreatif di Makassar Cukup Menjanjikan

DISNAKER MKS,- Bisnis kreatif menjadi salah satu penopang pertumbuhan ekonomi di Indonesia tidak terkecuali di Makassar. Geliat bisnis kreatif tersebut bisa dilihat dari semakin banyaknya usaha sablon dan percetakan pakaian yang ada.

Tingginya tren pelaku usaha di bidang sablon bisa dilihat juga dengan banyaknya peserta workhsop yang mengikuti Workshop Sablon Baju yang dilaksanakan Sabtu, 30 Maret lalu. Workhsop tersebut masih dalam rangkaian Pameran Bisnis Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) dan Indonesia Grafika Expo (IGE).

Workshop tersebut menghadirkan pembicara yang sudah lama berkecimpung di bisnis sablon seperti Mang JO (owner Badtone Bandung), dan Rama (PasablonG Upoatrium).

“Bisnis kreatif seperti usaha sablon baju terus tumbuh positif di Makassar. Anak muda di sini punya potensi besar. Kami adakan Workshop Sablon Baju ini salah satunya untuk memancing makin banyak lagi anak muda yg tertarik bisnisn kreatif,” ujar Aulia Sunhandika, penyelenggara event, Minggu (2/4/2017). (Sumber : FAjar | Author : Alief Sappewali |abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *