Cari Kerja? Yuk ke Job Fair Disnaker Makassar, Cukup Bawa Ini

DISNAKER-MKS – Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar kembali mengadakan Job Fair 2017.
Job Fair ini akan berlangsung di Mall Phinisi Point (Pipo) Jl Tanjung Bunga Makassar, pada 27 hingga 28 September 2017 mendatang.

Job Fair ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja Makassar selama tahun ini. Seperti tahun sebelumnya, Job Fair ini memberi kesempatan kepada para pelamar yang berpendidikan SMA, Diploma, Sarjana,dan Magister.

Kabid Penempatan Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Makassar Rahmat Mappatoba mengatakan Job Fair ini memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk berkarir, dan tentunya mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi.

Saat ini, sudah ada 80 Perusahaan lokal dan nasional yang mengkomfirmasikan untuk hadir dan membuka lowongan kerja di Job Fair ini. Menariknya lagi, penerimaan karyawan perusahaan swasta dan BUMN ini membuka job tingkat Manager, Marketing, Teller, Customer Service, dan banyak lagi.

Hanya saja kata Rahmat, posisi manager itu hanya bisa di akses bagi pelamar yang berpendidikan Magister.Perusahaan yang terlibat ini tidak sekadar perusahaan lokal, tapi sejumlah perusahaan bertaraf nasional juga terlibat.

Adapun perusahaan yang terlibat itu berasal dari kangan perbankan, konstruksi, dan perhotelan. Utuk pencari kerja yang berminat hadir di Job Fair, kiranya membawa Curiculum Vitae, Pas Foto berwarna 4×6 atau 3×4. (Sumber : TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *