Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha, Untuk Bapak Walikota Makassar


DISNAKER-MKS – Bapak Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima penganugerahan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha, di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta kemarin.

Penghargaan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo dalam rangka Hari Pahlawan, yg diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.
“Kepala daerah yang berhasil mengemban amanah masyarakat dan daerah, serta telah konsisten melaksanakan dan apa yang menjadi janji-janji politiknya saat mencalonkan. Kalaupun masih ada yang belum selesai, setidaknya sudah rampung 80 persen,” kata Tjahjo dalam sambutannya.
“Penghargaan ini dari hasil evaluasi seluruh kementerian, termasuk dari kepolisian melalui proses yang cukup panjang. Selamat kepada para penerima penghargaan dari pemerintah. Kedepan harus dipertahankan dalam upaya untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Bapak Walikota menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang ia dapatkan. Dari 524 Kepala Daerah di Indonesia hanya 12 Kepala daerah yang mendapat pengakuan oleh Pemerintah Pusat.
Penghargaan ini menandakan bahwa Kota Makassar menjadi barometer penting yang selalu diperhitungkan.
“Ini semua untuk masyarakat Kota Makassar yang telah memberikan banyak kontribusi dengan menjadikan Makassar menjadi dua kali tambah baik secara bertahap,”
Selamat dan Sukses Untuk Bapak Walikota….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *