Pembukaan Kegiatan JOB FAIR DISNAKER Kota Makassar 2017

Disnaker – Mks, Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar kembali mengadakan Job Fair untuk ketiga kalinya di Tahun 2017 yang berlangsung di Panakkukang Square Makassar pada 13 s/d 14 Desember 2017 yang di ikuti 100 Perusahaan. Job Fair kali ini terbilang menarik karena melibatkan Akademisi yaitu dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin.

Dalam kegiatan ini dihadiri, Moh. Ramdhan Pomanto, (Walikota Makassar), Prof. Hj. Musafir Pababari (Rektor UIN Alauddin), A. Irwan Bangsawan (Kepala DISNAKER Kota Makassar), Tahir Rasyid (Camat Panakkukang) dan ratusan pendaftar maupun tamu Undangan.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Professor Musafir Pababari mengungkapkan, Job Fair ini merupakan pertama kali digelar oleh Perguruan Tinggi di Indonesia Timur. Job Fair ini memberikan kesempatan kerja pada alumni UIN dari 58 program studi.

Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto, mengatakan bahwa, dirnya sangat mengapresiasi atas kreatifitasnya Disnaker untuk meyelenggarkan kegiatan Job Fair yang bekerjasama dengan akademisi di Makassar, “Saya sangat mengapresiasi atas kreatifitasnya DISNAKER menggelar Job Fair, ini bisa kita gunakan dalam mengurangi angka pengangguran di Makassar kedepannya,”ujarnya saat sambutan.

Sedangkan, A. Irwan Bangsawan, Kepala DISNAKER Kota Makassar, berharap bahwa, Job Fair ini dapat di fungsikan dengan baik, dan masyarakat yang belum memiliki pekerjaan silahkan datang kesini
“Harapan saya masyarakat Kota Makassar bisa memanfaatkan moment ini, lewat Job Fair kita bisa dengan mudah mencari pekerjaan bagi pengangguran yang sedang mencari pekerjaan dan ini sangat membantu untuk mengurangi angka pengangguran di makassar,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *