BLKI Kerjasama Dengan DISNAKER Kota Makassar Akan Adakan Pelatihan

Disnaker_MKS – Kepala BLKI Makassar, Herman, S.Pd., M.M. melakukan audience ke Dinas tenaga kerja yang diterima oleh Kadisnaker Kota Makassar Drs. A. Irwan Bangsawan, M. Si.

Kunjungannya terkait kerjasama pelatihan dan sertifikasi. ”Dengan adanya uji pelatihan ini maka akan diketahui dari segi mana para pekerja yang perlu diperbaiki kualitasnya untuk bisa dipakai mencetak kualitas dalam rangka menghadapi pasar bebas nantinya,” ucap Herman, Jumat (12/1/18).

Sementara, Kadisnaker Kota Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan berharap pelatihan dan sertifikasi ini di menjadi salah satu upaya mendBLKI Kerjasama Dengan Disnaker Makassar Akan Adakan Pelatihan. Diterima langsung oleh Kadisnaker Kota Makassar Drs. A. Irwan Bangsawan, M. Si. Kunjungannya terkait kerjasama pelatihan dan sertifikasi.

”Dengan adanya uji pelatihan ini maka akan diketahui dari segi mana para pekerja yang perlu diperbaiki kualitasnya untuk bisa dipakai mencetak kualitas dalam rangka menghadapi pasar bebas nantinya,” ucap Herman, Jumat (12/1/18).

Sementara, Kadisnaker Kota Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan berharap pelatihan dan sertifikasi ini di menjadi salah satu upaya mendorong daya saing tenaga kerja lokal sebelum masuk ke dunia kerja yang nyata. ”Sebagaimana 8 Program jalan menuju masa depan yang diprakarsai Bapak Wali Kota Makassar, salah satunya menuju Makassar Bebas Pengangguran,” ungkapnya.

Kunjungannya ini juga diterima langsung oleh Kabid. IPK dan Peningkatan Produktivitas bapak Drs. Hadirman, M.Pd.orong daya saing tenaga kerja lokal sebelum masuk ke dunia kerja yang nyata.

”Sebagaimana 8 Program jalan menuju masa depan yang diprakarsai Bapak Wali Kota Makassar, salah satunya menuju Makassar Bebas Pengangguran,” ungkapnya. (Sumber : Makassar Metro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *