Kadisnaker Kota Makassar Memberikan Motivasi Kepada Calon Peserta Magang Ke Jepang

 

Kadisnaker Kota Makassar sekaligus Plt. Kadis Pendidikan Kota Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si mengawasi dan memberikan motivasi kepada calon peserta magang ke Jepang pendaftaran tahun 2019 yang sedang mengikuti pembekalan dan pemantapan bahasa Jepang di Aula lantai 3 kantor Disnaker Makassar pada Sabtu, 12 September 2020. Beliau menyemangati para peserta agar tetap semangat dan tidak menyerah ditengah jalan, mengingat semua pengorbanan dan usaha yang telah dilalui hingga ke tahap ini. Beliau juga sangat berharap agar semua peserta dapat lulus dan segera diterima magang kerja di perusahaan – perusahaan terbaik di Jepang.

Para peserta belajar secara intensif dibantu oleh sensei dari BLK Makassar serta relawan pengajar lainnya sebagai persiapan menghadapi ujian bahasa Jepang dan wawancara dari IM JAPAN yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Peserta yang mengikuti pemantapan ini adalah peserta yang sudah lulus seleksi – seleksi sebelumnya seperti kesamaptaan, matematika, bahasa Jepang dasar dan kesehatan, serta nantinya setelah lulus ujian bahasa Jepang dan wawancara dari IM JAPAN mereka akan melanjutkan seleksi dan persiapan lainnya di Jakarta sampai adanya jadwal keberangkatan ke Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *