Kegiatan Tes Bahasa Jepang Dan Tes Remidi Ke-1 Calon Peserta Magang Kerja Ke Jepang

Peserta terdiri dari 22 peserta pendaftaran tahun 2019 berasal dari Makassar, dan 10 peserta dari Manado yg ikut mengikuti tes di Kantor Disnaker Makassar, Rabu (17/3/2021).

 

Dalam sambutannya, Kadisnaker A. Irwan Bangsawan menyampaikan terimakasihnya kepada Kementerian Ketenagakerjaan dan IM Japan yg telah memberikan kesempatan kepada putra putri Kota Makassar dalam membuka gerbang kesuksesan mereka untuk belajar dan bekerja di Jepang. Tidak lupa Kadisnaker juga mengungkapkan harapannya agar semua peserta yang mengikuti tes hari ini dapat lulus dengan nilai terbaik.

Perwakilan IM Japan sekaligus sebagai penguji tes, Nur Hidayat, memberikan apresiasi kepada para peserta dan Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar yang masih tetap semangat dan berdedikasi tinggi dalam mengikuti tahapan seleksi program pemagangan ke Jepang walaupun sempat tertunda lama akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam protokol kesehatan yang ketat dan semua peserta wajib membawa hasil Rapid Tes Antigen Negatif.

#makassarrecover
#kotamakassar
#dinasketenagakerjaan
#disnakermakassar
#nakersquad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *