Kadisnaker Makassar Mewakili Walikota Makassar Memenuhi Undangan Pembukaan Kongres Federasi Sektor Anggota KSN

Mewakili Walikota Makassar, Kepala Dinas Ketenagakerjaan A. Irwan Bangsawan didampingi Kabid. HI & Jamsos serta Kasi. Penyelesaian Perselisihan memenuhi undangan Pembukaan Kongres Federasi Sektor Anggota Konferensi Serikat Nusantara yang dilaksanakan di Gedung Workshop dan Mess FSPBI, Ahad (28/3/2021).

Kadisnaker Makassar mengajak pengurus dan segenap anggota Serikat Pekerja/Serikat Buruh agar bersama-sama bersatu untuk perubahan. Soliditas dan solidaritas kaum pekerja adalah modal utama untuk mendorong perubahan. Tugas utama pengurus serikat pekerja adalah mengorganisir isu dan tujuan yang akan dicapai. Namun tugas terpenting adalah membangun kesadaran anggotanya sebagai pekerja yang lebih maju dan sejahtera.

“Jauhkan kepentingan-kepentingan pribadi dan kelompok. Mari semua membangun kesadaran, bersatu dalam nasionalisme pekerja, yang muaranya adalah bagi kesejahteraan pekerja Indonesia utamanya pekerja yang ada di Kota Makassar, ” kata A. Irwan Bangsawan saat mewakili Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto membuka Kongres Federasi Sektor Anggota Konferensi Serikat Nusantara

#makassarrecover
#kotamakassar
#dinasketenagakerjaan
#disnakermakassar
#nakersquad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *