Disnaker Makassar Menggelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Sinkronisasi Program Prioritas Walikota Makassar

Dalam rangka Sinkronisasi Program Prioritas Walikota dan Wakil Walikota Makassar dalam peningkatan “10.000 Skill Training Gratis dan Penyediaan dengan Kemudahan Akses 100.000 Kerja dan Peluang Bisnis Baru” maka demi efektifitas program tersebut Dinas Ketenagakerjaan menggelar rapat koordinasi bertempat di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Selasa (29/3/2021)

Rakor yang dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait ketenagakerjaan serta perwakilan dari APINDO, SDC Kota Makassar, BLK Makassar, TLSP, TP.PKK Kota Makassar, serta beberapa peruguruan tinggi yang ada di kota Makassar. Kepala Dinas Ketenagakerjaan A. Irwan Bangsawan bersama Staf Ahli Walikota Dr. Naida dan Kabid. Ekonomi Bappeda memimpin jalannya rakor tersebut.

Program 10.000 Skill Training Gratis merupakan misi dari Walikota dan Wakil Walikota Makassar pasangan Danny-Fatma, dengan memberikan pelatihan keterampilan akan menciptakan masyarakat yang kreatif dan siap untuk bekerja. Dan revolusi SDM serta percepatan reformasi birokrasi menuju SDM kota yang unggul dengan pelayanan publik kelas dunia Tentu pada akhirnya akan mengurangi tingkat pengangguran di kota Makassar.

#makassarrecover
#kotamakassar
#dinasketenagakerjaan
#disnakermakassar
#nakersquad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *