Kadisnaker Makassar Terjun Langsung Ke Lapangan Melepas Satgas Makassar Detector

Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar dipimpin langsung A. Irwan Bangsawan sebagai Kadisnaker turut langsung terjun ke lapangan melepas Satgas Makassar Detector yang secara resmi hari ini turun ke masyarakat mendeteksi secara dini status kesehatan warga kota Makassar.

Sesuai arahan Walikota Makassar berdasarkan hasil rapat bersama seluruh OPD Pemerintah Kota Makassar Jumat kemarin, Disnaker mendapat tugas sebagai penanggung jawab di Kelurahan Gunung Sari, Minasa Upa, Rappocini dan Kassi-kassi Kecamatan Rappocini untuk berkoordinasi dengan Camat, Lurah, Master Recover serta Covid Hunter setempat guna memastikan segala kebutuhan logistik para Satgas Detector dalam mensukseskan program pemerintah Kota Makassar yakni Makassar Recover.

A. Irwan Bangsawan dalam Apel yang digelar berpesan kepada Satgas Detector agar dalam bertugas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pedataan secara humanis dengan Salam, Sapa, Senyum dan Simpatik serta menjadi teladan yang baik di tengah masyarakat.

#makassarrecover
#recovertogether
#kotamakassar
#dinasketenagakerjaan
#disnakermakassar
#nakersquad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *